SMP JUARA GONDOL PRESTASI GEMILANG DI OLIMPIADE MATEMATIKA KE-15 RIAU

RZ LDKO CilegonPEKANBARU. Tim SMP Juara Pekanbaru meraih prestasi yang spektakuler di ajang Olimpiade Matematika (OM) ke-15 Se-Kepulauan Riau 2015 ini. SMP Juara Pekanbaru merupakan sekolah gratis berkualitas binaan RZ untuk anak-anak yatim dan dhuafa.

Tim yang dimotori oleh Ilham, Vellaannisa, Fatma Hayati, dan Fahmi Yurando, meraih juara pertama lomba mading tiga dimensi dalam Olimpiade Matematika ke-15 Se-Kepulauan Riau. Sedangkan Tim Komil Kecil yang dimotori oleh Rahma, Yulia, dan Fany berhasil lolos di peringkat keempat dengan menyisihkan ratusan sekolah lainnya.

“Ini sebuah anugerah dari Allah. Alhamdulilah dalam jangka 3 tahun, SMP Juara Pekanbaru telah banyak meraih prestasi baik di tingkat sekolah, sampai ke tingkat provinsi,” ungkap Syahrul Padilah, kepala sekolah SMP Juara Pekanbaru.

Olimpiade Matematika dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika (HIMAPENTIKA) Fakultas Keguruan dan pendidikan Universitas Riau. Acara ini berlangsung rutin setiap tahunnya. Pencapaian ini dapat diraih para siswa Sekolah Juara tak lain karena sinergi yang dibangun RZ dengan berbagai pihak.

“Terima kasih donatur, kepala sekolah, guru-guru, dan teman-teman atas doa dan dukungannya. Mari terus berkarya dan berprestasi, karena juara itu milik kita,” ungkap Fahmi Yurando, dari Tim Mading 3D yang berhasil meraih peringkat pertama dengan penuh semangat.***

Newsroom/Diki Taufik
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi