SYIAR QURAN UNTUK KOTA JAGUNG

MAKASSAR. Ahad, (28/05) Relawan Rumah Zakat Makassar kembali melaksanakan  penyaluran Syiar Quran (SQ). Syiar Quran pertama dipekan pertama ramadhan tahun ini dilaksanakan di kota Takalar, tepatnya di jalan Yase Dg. Sanggu, Dusun Mattoangin, Desa Sabintang, Kec. Pattalassang, Kab. Takalar. Lokasi tersebut berjarak sekitar 50 km dari kota Makassar.

Pada aksi pertama Syiar Quran kali ini, sebanyak 10 paket Al-quran telah disalurkan. Penerima manfaat SQ kali ini adalah para santri dari TPA Nurul Iman Sabintang. Sebelum kegiatan penyaluran Quran, kegiatan SQ yang dilaksanakan di Mushalla Nurul Iman Sabintang diikuti kurang lebih sekitar 50 santri.

Kegiatan dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-quran, dilanjutkan dengan sambutan oleh Penanggung Jawab TPA, Perwakilan Rumah Zakat, pembacaan doa dan diakhiri dengan penyuluhan dan foto bersama santri.

“Saya sangat senang dengan kegiatan Syiar Quran yang diadakan kakak-kakak Rumah Zakat. Semoga ke depannya bisa menyalurkan Quran yang lebih banyak lagi”. ungkap Nasrul (6) salah satu penerima manfaat.

Newsroom/Dea Sukmara

Makassar

Tags :
Konfirmasi Donasi