TAMPILAN ANAK ASUH YANG MEMUKAU DI LAUNCHING BALAI BINA BANDIRI

PALEMBANG. Penampilan Anak Asuh Bimbingan Belajar Juara di Balai Bina Mandiri Seberang Ulu 1 Palembang, berhasil memukau para hadirin yang hadir seperti; donatur Rumah Zakat, crew wartawan, para amil, Penerima Manfaat, serta semua panita pelaksana yang hadir pada acara launching ini, Rabu (23/5).

Semua tamu yang hadir turut larut dalam nuansa kesedihan ketika salah satu anak yang tampil tiba-tiba menangis ketika menyanyikan lagu ibu. Tidak sedikit tamu undangan menitikkan air mata dengan penghayatan yang diberikan pada penampilan drama musikal persembahan Anak Bimbingan Belajar Juara dari kelas seni kreasi Balai Bina Mandiri ini.

Namun tidak hanya penampilan Anak Asuh yang membuat launcing Empowering Centre ini begitu spesial. Meski terbilang baru namun penampilan Anak Asuh kali ini telah memberikan tempat spesial di hati masyarakat di sekitar Balai Bina Mandiri. Sehingga launcing kali ini layaknya seperti pesta rakyat di sekitar lokasi tersebut. Bahkan ibu-ibu binaan sekitar lokasi kegiatan, telah dua hari sebelumnya berjibaku mempersiapkan aneka masakan berupa snack box  hingga makan siang bagi tamu undangan.

Kaum laki-laki pun tidak ketinggalan mendirikan tenda dan menyiapkan berbagai keperluan bagi acara launcing. Alhasil panitia dalam acara ini bukanlah para Amil tetapi murni dari masyarakat sekitar yang berkorban tanpa pamrih. Launcing ini juga diliput lima media massa Lokal yang cukup terkenal di Kota Palembang dan secara serempak memberitakan event Launcing ini dengan versinya masing-masing. Pemberitaannya memuji keberhasilan Rumah Zakat melalui Balai Bina Mandirinya yang mampu mengikat hati dan bermanfaat bagi masyarakat setempat.***

Newsroom/Desti Fajarini
Palembang

Tags :
Konfirmasi Donasi