TANGIS HARU WARNAI PENYALURAN BEASISWA PT BUMN HIJAU LESTARI

RZ LDKO CilegonBANDUNG. Hari Kamis (27/11) lalu, menjadi moment indah bagi orang tua dan anak Juara di wilayah binaan Cipongkor, Cililin, Kabupaten Bandung Barat. Setelah pulang sekolah, para anak juara beserta orang tuanya berkumpul di kantor PT BUMN Hijau Lestari untuk mengikuti pembinaan rutin dan penyaluran bantuan beasiswa.

Pada bulan November ini, kegiatan pembinaan diisi dengan membuat surat cinta dari anak juara untuk orang tuanya. Anak-anak diminta untuk menuliskan pesan dalam selembar kertas. Lalu, Setiap anak mendapatkan giliran untuk membacakan pesan kepada orang tuanya.

“Tiba-tiba ada salah seorang anak yang menangis ketika menyampaikan pesan cinta kepada ibunya. Sang ibu yang melihat anak tersebut juga turut meneteskan air matanya. Keduanya pun tak bisa membendung air matanya,” tutur Sandi Hasanudin, Non Formal Education RZ.

Suasana kantor PT BUMN Hijau Lestari yang tadinya hening sontak menjadi haru bercampur rasa bangga melihat romantika antara ibu dan anaknya. Kejadian ini menjadi bukti bahwa beasiswa yang disalurkan oleh PT BUMN Hijau Lestari dan RZ dapat mendekatkan tali kasih antara orang tua dengan anaknya. “Anak bisa menyuarakan isi hatinya. Begitu juga Sang Ibu bisa mendengar isi kalbu anaknya. Semoga beasiswa yang didapatkan menjadi barokah bagi semuanya,” pungkas Sandi.***

Newsroom/Non Formal Education RZ
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi