TRAINING NLP TIM FUNDING DI SURABAYA

SURABAYA. Rumah Zakat cabang Surabaya menggelar training sukses selling bersama Neuro Linguistics Program (NLP) Eri Priantoro dari Developer Nasional Jaya Land bagi tim funding Surabaya, Senin (16/1). Kegiatan ini digelar untuk meningkatan kompetensi tim funding sehingga dibutuhkan sebuah pelatihan dan pengembangan yang berkelanjutan.

Acara yang berlangsung di 3rd floor Nginden Raya 29A ini berlangsung menarik dan sangat praktis. “Sekali waktu sengaja kita undang trainer yang merupakan praktisi sales dari luar, biar ada wawasan yang beragam untuk tim funding,” ujar Listanto selaku penanggung jawab training tersebut. Dalam awal materinya, mas Eri (sapaan Eri Priantoro) mengaku iri dengan tim funding Rumah Zakat. “Teman-teman lebih enak lho kerja di Rumah Zakat, kerja sambil ibadah. Kalo saya kerja,itungannya duit melulu,” ujar Mas Eri.

NLP menurut Eri adalah cara menggunakan bahasa (dalam beragam bentuknya) khususnya pada pikiran dan diri kita sendiri dan orang lain, secara konsisten untuk mencapai “outcome” tertentu atau yang dikehendaki. Intinya menurut Eri, dengan kemampuan kita menggunakan bahasa menjadikan target marketing yang ingin dicapai bisa tercapai.

Tak hanya menyampaikan teori, beberapa teknik negosiasi marketing pun diperagakan oleh Eri seperti pacing hingga hypnotic pattern communication. Penyampaian menarik dan aplikatif, membuat tim funding ingin belajar lebih dalam dengan koordinator marketing beberapa perumahan di Sidoarjo dan Surabaya tersebut. “Sebenarnya kalau pelatihan setengah hari itu baru kulitnya saja. Pelatihan seperti ini idealnya dilakukan 2 hari. Insya Allah kalau masih diberikan kesempatan, saya akan berbagi lagi bersama teman-teman Rumah Zakat,” ujar Eri sebelum mengakhiri pelatihannya. ***

Newsroom/Muhammad Zahron
Surabaya

Tags :
Konfirmasi Donasi