UNGKAPAN CINTA RASUL OLEH ANAK JUARA SEMARANG

RZ Semarang maulud2SEMARANG. Pada hari Minggu (12/1) bertempat di wilayah Semarang Selatan yang merupakan Korwil tempat pembinaan Anak Juara cabang Semarang, berbekal    semangat dan antusias Anak Juara beramai-ramai menuju tempat pembinaan yang rutin diadakan setiap 1 bulan 2 kali. Walaupun suasana hujan deras saat itu tak menyurutkan semangat mereka.Kali ini tema yang di ambil dalam pembinaan Anak Juara adalah “Ungkapan Cinta Rasul Oleh Anak Juara Semarang”. Tema ini diambil untuk mengingatkan kembali Anak Juara dengan Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada Selasa (14/1).

Acara di mulai pukul 09.00 WIB, diawali dengan tilawah Anak Juara, penyampaian materi oleh kakak mentor terkait sejarah Nabi Muhammad, kemudian acara  dilanjutkan dengan perlombaan Anak Juara. Jenis-jenis lomba yang diadakan diantaranya, lomba mengambar, lomba kaligrafi, lomba azan dan lomba cerdas cermat tingkat SMP. Yang tidak kala serunya para orangtua Anak Juara juga ikut meramaikan acara ini dengan lomba kreasi jilbab. Hasil kreasi jilbab yang dihasilkan tidak kalah uniknya dengan para perias profesional.

Semua perlombaan telah terlaksana dengan baik dan lancar, acara ditutup dengan pembagian hadia bagi sang juara berupa perlengkapan: Sekolah tas,sembako dari para donatur RZ dan makanan tambahan.Tak lupa pula penghargaan bagi Anak Juara dan orangtua Anak Juara yang mengispirasi, yaitu memiliki prestasi unik seperti paling rajin menabung program sedekah dhuha, dan orangtua Anak Juara yang tak pernah absen mengikuti pembinaan. Walaupun harus menempuh jarak beberapa km dengan mengayun sepeda dan membonceng kedua buah hatinya, baik kondisi hujan maupun rumahnya banjir tak menyurutkan langkahnya untuk tetap hadir di pembinaan.***

Newsroom/Kustina
Semarang

Tags :
Konfirmasi Donasi