AMBULANS RUMAH ZAKAT ANTAR PASIEN KE MALAYSIA

PONTIANAK. Ambulans Bank Kalbar bersama Rumah Zakat Cabang Pontianak kembali melayani pasien yang menuju Malaysia. Kali ini ambulans memberikan pelayanan pengantaran langsung menuju wilayah Tebedu Malaysia (15/11).

Siang itu Rumah Zakat Pontianak mendapatkan telpon dari sebuah keluarga yang memerlukan pengantaran pasien. Setelah dilakukan pengecekan ternyata pasien yang akan diantar adalah seorang perempuan. Daerah tujuan pengantaran pasien pun ternyata adalah Tebedu Malaysia. Jarak tempuh dari Kota Pontianak menuju Malaysia mencapai ratusan kilometer.

Ketika ambulans Rumah Zakat tiba di Tebedu Malaysia, ambulans Malaysia telah bersiap untuk mengantar pasien ke Hospital Normah Malaysia. Prosedur pelayanan ambulans Malaysia ternyata tidak jauh berbeda dengan prosedur pelayanan Rumah Zakat. Driver Rumah Zakat sempat berbincang dengan pasien. Ia bertutur,”terima kasih Pak Cik atas pengantarannya. Semoge selamat sampai tujuan. Semoga pelayanan ini selalu memberikan arti terbaik untuk masyarakat Indonesia, bahkan warga negara lain. Terima kasih banyak atas bantuannya”.***

Newsroom/Asrul Putra Nanda
Pontianak

Tags :
Konfirmasi Donasi