RELAWAN RZ CILEGON GELAR BAKSOS UNTUK KORBAN BANJIR BANDANG PANDEGLANG

RELAWAN RZ CILEGON GELAR BAKSOS UNTUK KORBAN BANJIR BANDANG PANDEGLANGPANDEGLANG. Pada Rabu (27/07) tim Relawan RZ Cilegon melanjutkan aksi bakti sosial dan pengobatan gratis melalui Aksi Siaga Sehat di daerah Kecapi, desa Carita, kecamatan Banjarmasin, Pandeglang yang terkena bencana banjir bandang setinggi hampir 2 meter.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, masyarakat pun menyambutnya dengan sangat antusias. Tim Relawan RZ Cilegon disambut hangat dan suka cita saat berkunjung ke lokasi bencana. Adapun aksi dilakukan ialah memberikan pengobatan gratis, membagikan kornet Superqurban, dan sembako.

“Terima kasih kepada RZ Cilegon sudah mau bersilaturahim di tempat kami untuk memberikan bantuan pengobatan gratis dan sembako.” Tutur pak Udin, ketua RT Kecapi.

“Kami dari RZ Cilegon beserta relawan mengucapkan terima kasih kepada donatur yang sudah mendonasikan sebagian hartanya untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah bencana alam. Semoga dicatat di yaumul hisab. Amin.” ungkap Fauzul Umam, kordinator relawan RZ Cilegon.

Setelah selesai melakukan aksi pengobatan gratis dan berbagi kornet Superqurban di link. Kecapi Carita Pandeglang banten kita berlanjut memberikan bantuan lagi di wilayah Mancak yang terkena musibah bencana alam longsor tepatnya di Cikedung kab. Serang, Banten. Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses.

Newsroom/Fauzul Umam
Pandeglang

Tags :
Konfirmasi Donasi